Denial Apakah A River Dalam Gotham City, Maine

Sindikasi Kolumnis, Leonard Pitts, baru-baru ini diterbitkan sepotong, "Mengatakan kebenaran bahwa tidak ada yang mau percaya." Menyerang di jantung apa yang melanda Amerika seperti yang kita kesukaran dari satu ekstrem politik yang lain.

Peran pemerintah tidak lagi adalah perlindungan dan promosi kesejahteraan umum warganya tetapi pertahanan patologi kami - membangun kembali Gotham City dalam gambar kita sendiri. Dalam kata, pemerintah berniat mendefinisikan ulang realitas untuk warga marah dan tidak puas.

Pitts dimulai dengan mengacu pada esainya dengan cara ini: "Ini akan menjadi sia-sia kolom & hellip; Ini akan menjadi esai berguna, ditulis hanya untuk satu alasan, untuk melindungi kesehatan mental penulis Jika penulis tidak menulis itu, Anda lihat,. ada bahaya besar yang kepalanya akan meledak. "



titik referensi nya adalah ukuran baru-baru ini di Florida yang akan membuat lebih sulit bagi penjahat non-kekerasan yang telah melayani waktu mereka untuk mendapatkan kembali hak mereka untuk memilih. Sejauh Afrika-Amerika dan Hispanik terdiri bagian yang tidak proporsional dari dipenjara (70%), Anda mungkin menyebutnya RUU ini Republican Mayoritas Jaminan Act.

Tagihan dinyatakan tidak berbahaya menjadi ukuran gerbang untuk menyusun keyakinan seperti yang diungkapkan oleh salah satu blogger, "Apakah itu pernah terjadi kepada Anda bahwa laki-laki hitam sering memilih jalur pidana sebagaimana panggilan mereka karena mereka melihatnya sebagai kaya-skema yang membutuhkan kurang etos kerja & hellip ;? " Kembali di kelas delapan, yang mungkin terjadi banyak pada saat rintangan paling menantang kami adalah bahwa dari mengamuk hormon.

blogger lain menulis, "Jangan menjadi penjahat, dan Anda tidak perlu khawatir." Wow! Itu rumah menjalankan bagi mayoritas moral yang mendapatkan dunia siap untuk Pengangkatan!

Sebagai seorang penulis kolom surat kabar, saya harus berpikir tentang penolakan yang mengalir melalui sistem peradilan pidana di negara kita.

Kebaikan memenjarakan mental-sakit dan tunawisma untuk cluttering dan mengotori trotoar adalah untuk memberikan mereka tempat tinggal setelah membela diri tanpa teman, keluarga atau pembela. Ini adalah bentuk pembaharuan perkotaan, render jalan-jalan kita aman bagi pembeli.

Kebaikan mengunci pengedar obat bius, pelaku kejahatan seks, pengemudi mabuk, kulit hitam dan Hispanik, suami kasar dan "kain kepala" adalah untuk melindungi anak-anak dari Gotham City, yang karirnya-sibuk orang tua harus bergantung pada orang lain untuk menjaga anak-anak mereka aman. Pengingat visual kegagalan kita terselip dalam gorong-gorong yang terbuka dari penjara penuh sesak dan penjara dalam jumlah tak tertandingi oleh bangsa lain di muka bumi.

 departemen kami koreksi telah dibenarkan sendiri dengan alasan bahwa mereka adalah pekerjaan yang berbahaya altruistically termotivasi dengan menjaga kedua tahanan dan keamanan masyarakat. Bahkan, tingkat residivisme tinggi telah mengajarkan masyarakat yang memiliki lebih takut dari tahanan yang dibebaskan daripada yang dilakukannya dari potensi pelanggar pertama kali.

Di Penjara Negara Maine, ada baru-baru ini didedikasikan peringatan untuk pahlawan jatuh dari koreksi menghormati Warden Richard Tinker, satu-satunya anggota staf meninggal di saat bertugas. Dia meninggal pada tanggal 14 Mei 1863, dari luka tusukan ke leher. Jika tidak, hanya 12 orang lain tewas saat bekerja dengan penjara dalam sejarah 127 tahun nya.

memorial adalah pengingat bahwa pekerjaan penjara tidak hanya profesi yang mulia; itu diduga satu berbahaya.

Dalam hal karena keturunan baik Warden Tinker, menjaga keamanan masyarakat Maine akan menjadi pekerjaan yang paling membosankan di Amerika tetapi untuk kegembiraan setengah lusin atau lebih tahanan yang telah bertemu dengan kematian yang mencurigakan di sistem penjara Maine selama masa lalu 5 tahun! Mereka meninggal dari seribu torehan kasar.

Namun, Sungai Denial mengalir.
Perang terhadap Narkoba tidak terlalu terkait dengan obat dan lebih berkaitan dengan persaingan di antara lembaga penegak hukum untuk arus kas dari properti disita.

The Sex Offender Registry memiliki kurang untuk melakukan dengan rasa takut merinding mengintai di sekitar sekolah dan lebih berkaitan dengan masking kenyataan bahwa pelaku kejahatan seks terburuk adalah teman dekat dan anggota keluarga.

hukum pemerkosaan perisai memiliki lebih sedikit untuk melakukan dengan melindungi privasi korban perkosaan daripada yang mereka lakukan dengan memperpanjang mitos bahwa semua yang menyatakan perkosaan adalah sama.

Komentar