Bagaimana Jasa Pengiriman Barang Murah Memberikan Presentasi PowerPoint

Memperingati Presentasi PowerPoint yang dirancang oleh orang lain bisa sangat menantang. Sebenarnya, salah satu cara tercepat untuk meningkatkan ketakutan berbicara di depan umum dan membuat presentasi PowerPoint Anda terdengar kaleng dan & hellip; Yang membosankan, adalah mencoba menghadirkan tayangan slide PowerPoint yang dirancang orang lain untuk Anda. Ini tidak berarti bahwa jasa pengiriman barang cepat dan sangat murah Anda tidak dapat memberikan dek slide PowerPoint yang dibuat orang lain. Ini hanya berarti bahwa ketika Anda melakukannya, Anda mungkin akan lebih gugup dan kurang memiliki aliran alami daripada yang biasanya Anda hadapi saat Anda berdiri dan menyampaikan pidato. Ingat bahwa presentasi atau pidato hanya percakapan dengan audiens Anda, jadi jika Anda membuat pidato, Anda akan jasa pengiriman barang murah berbicara dengan kata-kata Anda sendiri. Bila ada orang lain yang membuat pidato untuk Anda, Anda akan merasa lebih tidak nyaman dan kegugupan berbicara di depan umum akan meningkat.

pengiriman barang murah

Jasa Pengiriman Barang Serta Paket Paling Cepat Dan Sangat Murah 

Jika Anda ingat film Roxanne atau permainan tentang Cyrano de Bergerac, dua karakter pria, Christian dan Cyrano sama-sama jatuh cinta pada jasa pengiriman barang cepat dan mjurah Roxanne, namun Christian menganggap dirinya tidak beralasan dan Cyrano menganggap dirinya sebagai orang yang jelek. Christian mendapatkan Cyrano untuk menulis surat cinta untuknya, yang bekerja cukup baik sampai Roxanne tahu siapa yang sebenarnya menuliskannya. Di film, Christian digambarkan jasa pengiriman barang cepat dan murah sebagai dunce, namun menurut permainan aslinya, Christian adalah pejuang pemberani dan cerdas yang hanya gugup. Orang Kristen adalah tipe orang yang akan dicintai Roxanne jika dia baru saja menggunakan kata-katanya sendiri untuk merayu dia. Tapi karena dia menggunakan kata kerja Cyrano & rsquo; slideshow itu, justru membuat orang Kristen lebih gugup & ndash; tidak kurang. Roxanne tidak pengiriman barang murah dan paling aman pernah mengenal orang Kristen sejati. Pemirsa Anda adalah cara yang sama. Anda akan merasa jauh lebih yakin jika Anda bisa mengkomunikasikan kata-kata Anda sendiri kepada audiens Anda daripada mencoba membuat & ldquo; hal yang tepat untuk dikatakan & rdquo; Tentang slide PowerPoint atau poin peluru yang dibuat orang lain.

Dengan pemikiran tersebut, kita tahu bahwa situasi akan terjadi dimana kita tidak memiliki kendali atas tayangan slide PowerPoint atau visual jasa pengiriman cepat dan murah sebenarnya. Misalnya, jika Anda adalah rekan penjualan, dan perusahaan Anda mengharuskan Anda menggunakan presentasi PowerPoint standar saat berbicara dengan pelanggan atau jika seseorang memanggil orang pengiriman barang sangat aman sakit dan Anda harus mengisinya pada mereka pada menit terakhir, tip di bawah ini akan membantu Anda keluar sangat.

Tips Presentasi Presentasi PowerPoint Terbaik
1. Tambahkan Pengalaman Pribadi Anda Sendiri: Hal utama yang membedakan satu presenter selain yang lain adalah contoh atau kisah pribadi yang mereka ceritakan saat menyampaikan presentasi. Anda dapat dengan jasa pengiriman cepat dan murah mudah membuat presentasi PowerPoint Anda sendiri dengan memasukkan cerita dan contoh dari pengalaman Anda sendiri ke dalam pidato. Misalnya, misalkan butir peluru Anda adalah & ldquo; Penjualan turun sebesar 10% pada kuartal terakhir, & rdquo; Anda harus terlebih dahulu mengklarifikasi poin dan menjelaskan secara lebih rinci apa artinya. Misalnya Anda mungkin menunjukkan jumlah & ldquo; call-in & rdquo; Memimpin tim penjualan yang diterima pada kuartal versus kuartal sebelumnya. Kemudian setelah Anda menjelaskannya, tambahkan pengalaman pribadi untuk menjelaskannya lebih lanjut. Beberapa tahun yang lalu, ketika saya menjadi sales rep, saya ingat hari-hari bahwa jasa pengiriman paling cepat dan murah begitu saya meletakkan gagang telepon, ada panggilan masuk baru yang masuk lagi ke saya. Orang-orang yang bertugas sekarang, bagaimanapun, rata-rata sepuluh sampai lima belas menit di antara setiap panggilan. Pada awalnya, kami berpikir bahwa waktu antara panggilan terbuang waktu, jadi kami melihat tim jasa pengiriman cepat dan murah penjualan yang melemahkan. Namun, karena setiap tenaga penjualan mampu menindaklanjuti dengan lebih baik setiap lead yang masuk, jatah penutupan mereka telah meningkat lebih dari 250%. Sehingga penurunan penjualan sebesar 10% berasal dari kurang dari setengah jumlah lead masuk yang kami terima saat boom. & Rdquo; Tanpa cerita pribadi, peluru terlihat seperti tim penjualan gagal, namun pengiriman barang murah dan sangat cepat kenyataannya, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan sumber daya yang mereka miliki.

2. Hindari Menghafal Seseorang Lain-lain Catatan: Jika Anda mencoba menuliskan semua hal yang orang lain katakan untuk Anda katakan dan hafalkan, Anda akan meningkatkan kegugupan Anda secara eksponensial. Sebagai gantinya, pergi ke setiap titik peluru dan tanyakan pada diri Anda, & ldquo; Apa hal terpenting yang perlu diketahui penonton tentang hal itu? & Rdquo; Apapun yang muncul di kepala Anda saat jasa pengiriman cepat dan murah Anda mengajukan pertanyaan itu kemungkinan akan menjadi apa yang audiens perlu ketahui. Jika Anda menggunakan teknik ini, maka jika Anda lupa apa yang telah Anda siapkan saat berbicara, Anda bisa saja, secara internal, bertanya pada diri Anda sendiri lagi, dan jawaban Anda kemungkinan akan kembali dengan mudah.

3. Anda Mungkin Tidak Perlu Berbicara ke Setiap Poin: Ketika orang lain menulis presentasi PowerPoint untuk Anda, mereka seringkali akan memasukkan terlalu banyak data ke dalam setiap slide. Akibatnya, sangat menantang untuk berbicara ke setiap titik. Sadarilah bahwa, sebagai presenter, Anda memegang kendali atas apa yang Anda jasa pengiriman paling aman dan murah katakan. Saya pernah memiliki klien yang eksekutifnya memutuskan ingin membuat satu slideshow yang mencakup semua yang dapat digunakan oleh setiap petugas penjualan dalam situasi apa pun. Dek PowerPoint selesai memiliki lebih dari 120 slide. Tidak mungkin presenter bisa menyampaikan data sebanyak itu dalam waktu singkat. Jadi apa yang dilakukan klien saya adalah mencetak seluruh jas apengiriman barang murah dek dan meminta toko perlengkapan kantor meletakkan penutup di atasnya. Dia memberikan ini kepada klien sebagai referensi dan memilih seluncuran yang paling sesuai untuk setiap klien pada saat dia mempresentasikannya. Akibatnya, dia tidak memikul salah satu dari mereka. Jadi terkadang, Anda mungkin harus sedikit kreatif dalam pengiriman Anda.

Ingat bahwa menceritakan slideshow PowerPoint yang diciptakan orang lain untuk Anda pasti lebih menantang daripada memberikan presentasi yang Anda buat sendiri, namun hal itu bisa dilakukan. Pastikan untuk membuat PowerPoint jasa pengiriman cepat dan murah Anda sendiri dengan memasukkan cerita dan pengalaman pribadi Anda ke dalam slide, luangkan waktu untuk menentukan dengan tepat apa yang paling penting bagi penonton, dan jangan ragu untuk memotong beberapa peluru jika presentasi Anda terlalu banyak data. . Jika Anda mengikuti tip sederhana ini, Anda akan lebih karismatik dan paham saat Anda menceritakan presentasi PowerPoint orang lain.

Komentar