Manfaat Memilih MI Assisted Living

Ketika Anda mulai memikirkan pindah anggota keluarga menjadi sebuah komunitas hidup dibantu MI, manfaat tidak selalu jelas. Kita tahu bahwa mereka akan membuat teman-teman dan lebih aman, tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap penduduk akan mendapatkan keuntungan berbeda dan itu tidak selalu begitu jelas. Tujuan dari rumah pensiun di Michigan adalah untuk memenuhi manfaat dan menjamin kenyamanan biaya mereka, tetapi sering terbaik untuk memikirkan ini sebagai pengorbanan. Perubahan drastis dalam situasi kehidupan yang biasanya berarti kehilangan sesuatu sehingga untuk mendapatkan sesuatu yang lain. Ini hanya beberapa manfaat dari pindah ke salah satu komunitas pensiun kami di Michigan.



 1. Teman. Setelah kita cenderung untuk mendapatkan lebih tua dan teman-teman dan orang yang dicintai mulai berlalu itu dapat menjadi semakin sulit untuk mengunjungi orang-orang yang tetap. Isolasi dapat melemahkan bagi mereka yang berurusan dengan depresi, kehilangan memori, atau masalah kesehatan. MI hidup dibantu memberikan sumber konstan persahabatan dan persahabatan. Bahkan mereka yang mengatakan mereka penyendiri mendapatkan keuntungan yang besar hanya dari kehadiran orang lain di sekitar mereka.

 2. Untuk beberapa manfaat terbesar dari hidup dibantu adalah keselamatan. Untuk orang-orang yang mungkin lemah, goyah pada kaki mereka, atau dungu hidup dibantu adalah seperti jaring pengaman. Ada petugas sekitar terus-menerus untuk membantu warga berjalan, bangkit dari kursi, atau bahkan hanya menjadi satu set mata. Jika pernah ada kecelakaan Anda dapat merasa nyaman bahwa warga tidak akan sendirian lama sebelum menerima bantuan apa pun mungkin diperlukan.

 3. Usia tinggal di rumah sering melewatkan tugas rumah tangga bahwa mereka tidak lagi dapat melakukannya dengan baik, seperti debu, membersihkan kulkas, atau pekerjaan halaman. Mereka mungkin menghentikan pemeliharaan rumah mereka sepenuhnya karena sejumlah alasan. Hal ini dapat menjadi tidak aman serta tidak sehat. Dalam lingkungan hidup dibantu tidak hanya akan kulkas dibersihkan tetapi penduduk tidur yang dibuat juga. staf yang terlatih akan melakukan semua pemeliharaan pada lingkungan meninggalkan warga bebas untuk menikmati waktu mereka di pusat hidup senior Michigan.

 4. Seiring dengan bertambahnya usia dapat menjadi semakin sulit untuk berbelanja untuk bahan makanan dan menyiapkan makanan yang sehat dan bergizi. Ketika Anda hidup sendiri ide memasak bisa menjadi menantang. Kebanyakan jika tidak semua pusat senior perumahan Michigan menawarkan setidaknya 1 jika tidak 3 kali sehari dengan berbagai waktu makan dan pilihan menu. Menjadi bergizi baik dan terhidrasi menyebabkan kesehatan dan kebahagiaan. Waktu makan juga menciptakan suasana sosial yang dapat membantu pencernaan.

 5. Kesehatan. jam terjadwal dan kualifikasi staf perawat di rumah pensiun bervariasi, tapi setiap komunitas pensiun di Michigan setidaknya harus memiliki seorang perawat. Tugas perawat sangat penting karena mereka tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan tetapi mengawasi obat, menindaklanjuti layanan perawatan dan rawat jalan, dan bahkan mengkoordinasikan kunjungan dokter.

 6. Peran Keluarga Dipulihkan. Hal ini mungkin tampak tidak signifikan tetapi manfaat yang sangat nyata yang memungkinkan pasangan yang bertindak sebagai pemberi perawatan dapat kembali menjadi suami atau istri. Keturunan yang telah mengabaikan kebutuhan keluarga mereka sendiri untuk kebutuhan orang tua mereka dapat kembali ke itu peran yang sangat penting dari Ibu atau Ayah. Perencanaan dan stres yang datang dengan merawat pasangan atau orang tua sudah cukup untuk membagi sebuah keluarga.

 Ini adalah beberapa keuntungan dari memanfaatkan rumah pensiun di Michigan. Kadang-kadang itu hanya terbaik untuk memberikan perawatan yang dicintai kepada orang-orang yang dilatih untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan. Hal ini tidak selalu pilihan yang mudah tapi kadang-kadang itu hanya yang benar.

Komentar