Jasa Penulis Artikel Update - Keputusan adalah Moments yang Shape Your Destiny

Keputusan membentuk nasib Anda setiap detik. Mereka adalah penyebab yang ditetapkan dalam gerak. Dari saat Anda bangun sampai Anda tidur jasa penulis artikel Anda membuat keputusan. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup baik mendebarkan dan menantang mulai di suatu tempat dengan keputusan. Anthony Robbins mengatakan terbaik:

"Hal ini pada saat-saat Anda keputusan bahwa nasib anda dibentuk '
Bagaimana Anda membentuk nasib Anda hari ini? jasa penulis artikel update blog keputusan apa yang harus Anda buat untuk mendapatkan Anda di mana Anda berada saat ini dan apa keputusan Anda membuat hari ini untuk memberikan esok yang lebih baik?

penulis artikel update

Jasa Penulis Artikel Paling Oke Dan Mantap 

Anda mungkin berpikir tapi saya tidak membuat keputusan untuk mendapatkan saya ke tempat saya sekarang. Saya tidak memutuskan ini untuk diriku sendiri. Tidak membuat keputusan adalah keputusan. Dan melalui orang lain jasa penulis artikel  akhirnya membuat keputusan untuk Anda, sehingga akhirnya yang datang kembali ke keputusan awal Anda tidak membuat satu, Jasa Penulis Artikel 

Ini adalah keputusan tidak kondisi hidup Anda yang menentukan nasib Anda. Apa yang Anda memutuskan untuk melakukan tentang masa depan Anda? Apa yang Anda memutuskan untuk melakukan tentang frustrasi dan tragedi masa lalu Anda dan sekarang? Pembicara inspirasi, Neal Peterson, yang saya merasa senang mendengar berbicara baru-baru ini melihat kelemahan dan mengubahnya menjadi keuntungan. Keputusannya adalah bahwa hanya karena ia hitam di apartheid Afrika Selatan, miskin dan cacat tidak berarti dia tidak bisa mencapai impiannya. Dia memutuskan hal-hal ini jasa penulis artikel  oke tidak akan membatasi dia tapi pada kenyataannya menjadi keuntungan dalam hidupnya. Apa yang terjadi sebagai akibatnya? Dia berlayar sendirian di seluruh dunia dalam olahraga orang kaya di perahu buatan sendiri melawan segala rintangan.

Ada perbedaan besar dalam menjadi tertarik pada sesuatu dan yang berkomitmen untuk itu. Pernyataan seperti "Saya benar-benar ingin membuat lebih banyak uang" atau "Saya ingin membuat perbedaan" atau "Saya ingin menjadi lebih dekat dengan jasa penulis artikel  oke anak-anak saya," atau "Saya ingin berhenti merokok" hanya menyatakan preferensi. Pernyataan-pernyataan ini sangat lemah dan tidak memegang kekuasaan. kekuatan datang ketika Anda memutuskan untuk berkomitmen.

Selama bertahun-tahun saya menyatakan bahwa saya ingin menjadi seorang vegetarian dan tidak ada yang terjadi karena tidak ada komitmen di sana. Dan kemudian suatu hari bagi saya sesuatu yang dipicu dan saya membuat keputusan. Itu "Itu saja dari hari ini saya vegetarian." Ada keputusan, komitmen dan selama 4 tahun jasa penulis artikel  oke sekarang saya tidak makan daging. Dan itu sangat mudah. Aku tidak merindukan sedikit dan tidak pernah dari saat saya mengambil kekuasaan kembali dan membuat keputusan berkomitmen. Kekuatan keputusan memberikan Anda kemampuan untuk melewati alasan apapun untuk mengubah dan setiap bagian dari kehidupan Anda dalam sekejap.

Kata 'Keputusan sebenarnya berasal untuk akar Latin yang berarti untuk memotong dari' Membuat keputusan yang benar berarti berkomitmen untuk mencapai hasil dan kemudian memotong diri dari kemungkinan lain. semacam ini jelas memberi Anda kekuatan tersebut. Anda dapat berhenti merokok, minum, makan berlebihan, perjudian atau apa pun yang perlu berubah dalam sekejap dengan satu keputusan sederhana.

Sekarang Anda dapat membuat keputusan. Jika Anda benar-benar memutuskan untuk Anda dapat melakukan hampir semua hal. Mulailah dengan menyatakan 'ini adalah siapa saya dan apa hidup saya adalah semua tentang. Tidak ada yangjasa penulis artikel  Mantap  akan menghentikan saya dari mencapai takdir saya. Ini adalah apa yang akan saya lakukan dan saya tidak akan ditolak. "Yang ada adalah keputusan berkomitmen.

Caz dan Craig berkomitmen untuk mengubah nasib banyak orang. Membuat keputusan berkomitmen hari ini untuk bergabung dengan tim kami yang berkembang dan mengubah nasib Anda.

Komentar