Bagaimana Contemporize Rumah Anda

Salah satu tren baru terpanas dalam desain interior adalah gaya kontemporer. Meskipun Anda mungkin bosan mengulangi seluruh rumah Anda di modern yang d & eacute; cor, Anda dapat membumbui suasana hati interior Anda dengan berinvestasi di beberapa perabot kamar tidur modern.

Sebelum melompat dan menjelajahi Internet untuk perabotan kamar tidur modern, yang terbaik untuk memahami dasar-dasar dari desain kontemporer. Fokusnya adalah pada garis ramping dan bentuk sederhana. detail yang rumit dan ukiran yang bukan bagian dari gaya kontemporer, jadi pastikan untuk memilih furnitur kamar tidur modern yang memiliki garis sederhana, baik lembut melengkung atau keras bermata. Anda akan menemukan ketika mencari furnitur kamar tidur modern yang fokus akan berada di bersih, halus, bentuk geometris. tempat tidur kontemporer dan kursi jarang memiliki pinggiran, trim, rok, atau jumbai. Selain itu, kursi dan bangku biasanya telah terkena kaki.



Ketika datang ke warna, gaya kontemporer panggilan untuk netral, hitam, dan putih. Namun, gaya kontemporer memungkinkan untuk pukulan warna untuk mengimbangi netralitas sisa ruangan. Jika Anda mencari kain furnitur kamar tidur modern, memilih kain yang netral, hitam, atau terang dan berani. Gaya kontemporer panggilan untuk kain yang memiliki tampilan alami & mdash; memeriksa sutra, linen, katun, dan wol berlapis furnitur kamar tidur modern. Anda dapat memilih jenis finish untuk perabotan kamar tidur modern Anda, sangat ringan atau sangat gelap, tergantung pada preferensi Anda.

Jauhkan berikut dalam pikiran ketika mencari furnitur kamar modern:
&banteng; Jauhi ruffles, ukiran yang rumit, bunga cetakan, dan lainnya "ekstra." bedroom furniture modern Anda harus telanjang, dasar, dan berani.
&banteng; Pergi untuk furnitur kamar tidur modern yang membuat pernyataan yang berani dalam dinyatakan telanjang, interior netral. Pukulan up seprai berwarna netral dengan bantal cerah dan berani, misalnya.

Apa yang kamu tunggu? Gunakan pengetahuan baru ditemukan Anda dari gaya kontemporer dan pergi mencari furnitur kamar tidur modern Anda!

Komentar