Blazer Pria Murah Terpercaya - Jaringan Sungguh Just Another Nama untuk Skema Piramida?

Perkenankan saya untuk pertama mengklarifikasi bahwa saya tidak terlibat dalam jaringan pemasaran, sehingga maksud dari artikel ini bukan untuk Toko Blazer Pria Murah Terpercaya pitch Anda pada peluang bisnis. Aku Namun menghabiskan hampir satu dekade bekerja untuk salah satu perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia, jadi saya & rsquo; m sangat akrab dengan model bisnis.

Meskipun pertumbuhan terus pemasaran jaringan, masih ada banyak kebingungan dan kesalahan informasi langsung di pasar, dan saya menemukan saya terus tangkas pertanyaan tentang legitimasi bisnis. Dalam artikel ini saya berharap untuk secara efektif menangani beberapa pertanyaan lebih sering bertanya, kekhawatiran dan kesalahpahaman.


Blazer Pria Murah Terpercaya

Pertama, mari kita & rsquo; s melihat deskripsi dasar dari bisnis pemasaran jaringan versus skema piramida.

PYRAMID SKEMA (penipuan ilegal)
Sebuah skema piramida adalah uang-membuat skema penipuan yang didasarkan pada model bisnis non-berkelanjutan yang melibatkan pertukaran uang terutama untuk mendaftarkan orang lain ke dalam skema tanpa produk atau Blazer Pria Murah Terpercaya layanan yang sah yang disampaikan. Blazer Pria Murah 

NETWORK MARKETING (, model bisnis legal yang sah)
Network marketing adalah model distribusi yang memungkinkan perusahaan untuk menjual produk mereka langsung ke konsumen melalui distributor. Daripada iklan melalui media tradisional atau menjual melalui batu bata dan etalase mortir, jaringan distributor perusahaan pemasaran reward melalui komisi sebagai imbalan Alamat Toko Blazer Pria Murah Terpercaya untuk menjual produk mereka dan menemukan pelanggan baru.

Oleh karena itu fokus utama dari sebuah perusahaan network marketing adalah distribusi produk. Bahkan, di sebuah perusahaan pemasaran jaringan yang sah, distributor tidak diharuskan untuk merekrut distributor baru Blazer Pria Murah Terpercaya untuk mendapatkan komisi; mereka bisa mendapatkan uang murni dengan menjual perusahaan & rsquo; s produk.

Oleh karena itu unsur merekrut dari bisnis jaringan pemasaran hanyalah cara mendistribusikan lebih banyak produk dengan cara yang memungkinkan distributor untuk membangun sisa pendapatan.

Perbedaan besar lain antara skema piramida dan jaringan pemasaran adalah struktur keuangan. Untuk mencegah perusahaan jaringan pemasaran dari terjatuh seperti skema piramida (di mana orang-orang di atas membuat semua uang dan orang-orang di bagian bawah kehilangan segalanya), ada pembatasan ditempatkan dalam rencana kompensasi yang membatasi jumlah orang yang dapat memperoleh komisi Blazer Pria Murah Terpercaya off setiap penjualan yang diberikan. Hal ini tidak hanya membuat model bisnis yang berkelanjutan, tetapi juga membuatnya adil dalam arti bahwa itu doesn & rsquo; t masalah jika Anda masuk pertama atau terakhir, Anda memiliki kesempatan yang sama seperti orang lain.

Berikut ini adalah daftar hal yang harus dicari jika Anda mempertimbangkan peluang pemasaran jaringan:

* Apakah ada produk yang sah terlibat?
Jika Anda tidak mendapatkan produk atau layanan atau jika alat pelatihan tampaknya terlalu mahal Anda bisa menemukan scam.

* Apakah komisi berdasarkan distribusi produk atau perekrutan?
Jika mereka membayar komisi berdasarkan murni pada perekrutan, berjalan pergi sekarang.

* Apakah perusahaan memiliki rekam jejak yang terbukti?
Jika perusahaan telah sekitar selama beberapa tahun maka ada kesempatan yang adil bahwa badan pemerintah yang skema piramida polisi sudah ditarik Blazer Pria Murah Terpercaya model bisnis terpisah dan memberi mereka ok. perusahaan publik yang diperdagangkan biasanya taruhan terbaik Anda.

* Akan perusahaan membeli kembali produk yang tidak terjual?
Sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan memiliki jaminan uang kembali yang berarti bahwa jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda dapat mengirim mereka kembali untuk pengembalian dana.

* Melihat-lihat
Don & rsquo; t menjadi tertekan atau merasa tidak nyaman melihat model bisnis lainnya dan produk, terutama jika Anda don & rsquo; t tahu perusahaan yang bergabung.

* Pelatihan apa yang mereka berikan?
Sebuah perusahaan yang baik memiliki sistem pelatihan yang solid.
Jika Anda & rsquo; telah memutuskan bahwa jaringan pemasaran mungkin bisnis untuk Anda, kemungkinan besar bahwa peluncuran sebuah blog akan menjadi bagian penting dari rencana bisnis Anda. I & rsquo; d ingin menyarankan Anda mempertimbangkan menghubungkan dengan orang lain dalam industri Anda sebagai cara untuk belajar perdagangan dan mempercepat membangun visibilitas Anda.

TSA atau Tribe Sindikasi Association bukan peluang bisnis. Ini adalah kelompok mastermind pengusaha mendukung satu sama lain & ndash; dikenal sebagai & ldquo; suku & rdquo; hari ini. Pada dasarnya anggota TSA sindikat (share) konten dari sesama anggota dengan teman dan pengikutnya di jejaring sosial.

Tidak ada insentif bagi saya untuk berbagi informasi ini dengan Anda selain pengalaman pribadi saya sendiri. Tidak semua anggota TSA adalah pemasar jaringan, saya terutama seorang penulis dan informasi pemasar ... namun kita semua blogger. Dalam beberapa bulan sejak saya bergabung TSA Penguasaan, lalu lintas ke blog saya telah meledak dan sebagai bonus tambahan I & rsquo; telah bertemu banyak orang benar-benar hebat. Untuk melihat sendiri apa & rsquo; s semua tentang kunjungan

Komentar