Sekolah Tinggi Parkir Izin Mengurangi Frustrasi Menemukan Parkir Ruang

Parkir adalah salah satu masalah yang paling luas dan menjengkelkan mengganggu AS tinggi sekolah, perguruan tinggi dan universitas. Meningkatkan pendaftaran siswa telah mengangkat isu bersaing untuk ruang parkir yang terbatas. siswa SMA dan staf sering mengeluh tentang kurang jumlah parkir yang tersedia di kampus. Perluasan bangunan sekolah tinggi sering mengecilkan ukuran parkir. Mencari tahu tempat parkir selama jam sibuk melibatkan terus menerus berputar di sekitar tempat parkir dan mengejar individu yang berjalan ke kendaraan mereka.



Beban, frustrasi, dan stres parkir di kampus sekolah adalah keluhan utama di kalangan siswa. Ada kalanya siswa lewatkan ujian atau datang terlambat ke ruang ujian karena ketidakmampuan untuk menemukan parkir di tempat parkir sekolah. Trik yang paling terkenal untuk menemukan tempat parkir di kampus adalah untuk tiba di tempat parkir di awal. Tapi kecuali satu datang ke sekolah untuk kelas pagi, itu tidak benar-benar layak.
Berpikir tentang parkir, jelajah untuk parkir, dan berdebat tentang kebijakan parkir sering mempengaruhi perilaku naluriah siswa dan menghasilkan lebih banyak agresi, dominasi, teritorial, dan display ritual. parkir yang tidak sah dan keselamatan di tempat parkir masalah lain siswa harus berurusan dengan. masalah parkir tidak hanya menjadi perhatian bagi siswa; mereka juga merupakan masalah bagi pihak sekolah.
Banyak sekolah yang tidak mampu memenuhi kebutuhan parkir di gedung-gedung kampus mereka. Ini berarti bahwa mahasiswa dan fakultas harus memarkir kendaraan mereka di luar kampus dan kemudian berjalan beberapa jarak untuk mencapai hingga kendaraan mereka. Meninggalkan kendaraan di lingkungan sekitarnya dapat menyebabkan parkir liar, ticketing, dan bahkan penarik kendaraan.
Cara terbaik untuk mengatasi masalah parkir untuk mengeluarkan izin parkir sekolah tinggi yang dapat menjaga parkir SMA aman dengan memvalidasi setiap kendaraan yang masuk dan keluar. Parkir izin menjamin bahwa parkir dikelola dengan baik dan parkir tidak sah diperiksa. petugas parkir dapat memantau parkir dengan bantuan izin parkir dan meningkatkan keamanan secara keseluruhan dari tempat parkir juga.
Dengan izin parkir yang ditetapkan, siswa don & rsquo; t perlu khawatir tentang menemukan tempat parkir dan mereka bahkan dapat meninggalkan rumah mereka kemudian sebagai tempat parkir memperbaiki dijamin. Parkir izin bahkan mungkin memungkinkan siswa untuk parkir di tempat parkir khusus, lebih dekat ke kelas. Memiliki izin parkir dapat mencegah siswa dari mendapatkan tiket untuk parkir ilegal dan mobil diderek. Parkir melewati membiarkan siswa & rsquo; parkir di lokasi yang lebih aman dibandingkan dengan siswa yang memiliki taman di daerah lain atau lingkungan sekitarnya.
Mobil dan van pooling juga merupakan salah satu solusi yang efektif untuk menjauh dari rasa frustrasi parkir. Ini adalah ukuran yang baik untuk mengelola parkir terbatas di sekolah-sekolah. Sebuah parkir dan transportasi manajemen yang efisien dapat mengurangi masalah parkir. Perencanaan dan penegakan aturan tidak hanya bisa membuat sekolah lama sakit kepala sesuatu dari masa lalu, tapi giliran kampus menjadi tempat yang lebih aman dan ramah.

Komentar